• Minggu, 19 September 2021

IMI Kolaborasi dengan BNI Penuhi Transaksi Kekinian Buat Anggota

- Sabtu, 11 September 2021 | 23:25 WIB
IMI Kolaborasi dengan BNI Penuhi Transaksi Kekinian Buat Anggota (Antonius Danar/Strategi.id)
IMI Kolaborasi dengan BNI Penuhi Transaksi Kekinian Buat Anggota (Antonius Danar/Strategi.id)

STRATEGI.ID - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo ( Bamsoet) bersama Direktur Utama Bank Negara Indonesia (BNI) Royke Tumilaar menandatangani Nota Kesepahaman Penerbitan Kartu Kredit Affinity BNI, Kartu Debit Affinity, dan Kartu Tapcash BNI, dengan desain khusus dan berbagai tawaran menarik untuk keluarga besar IMI.

Kerjasama yang digelar bersamaan dengan pembukaan dan peresmian kantor IMI Pusat di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/9/21).

Melalui kerjasama, anggota dan calon anggota IMI berpeluang mendapatkan seluruh kemudahan dan keistimewaan dari Kartu Kredit Affinity dan Kartu Debit Affinity BNI serta Kartu TapCash BNI yang diterbitkan khusus untuk organisasi induk dari olahraga bermotor, baik mobil maupun sepeda motor di Indonesia ini.

Baca Juga: Peresmian Kantor Baru IMI, Bamsoet: Dari Senayan Kembali ke Senayan

Anggota IMI akan dilengkapi dengan logo IMI. Menjadikanya eksklusif dan elegan.

PT Bank Negara Indonesia, dengan pengenalan Kartu Kredit Affinity dan Kartu Debit Affinity BNI serta Kartu TapCash BNI yang diterbitkan khusus untuk organisasi induk dari olahraga bermotor UN – IMI ke depannya menjadi produk diferensiasi khusus kerja sama kedua pihak, yang dilengkapi dengan desain kartu khusus, salah satunya dengan adanya logo IMI dan bisa dimiliki oleh anggota baru maupun lama,” tutur Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies

Pemegang kartu bisa menikmati banyak kemudahan dan keuntungan bertransaksi di berbagai channel pembayaran dengan berbagai fitur, seperti Triple BNI Rewards Point dan cicilan nol persen hingga 12 bulan untuk transaksi di merchant otomotif terpilih.

Baca Juga: Bamsoet Tegaskan MPR Terbuka Bagi Aspirasi Masyarakat Seputar PPHN

Nasabah Kartu Debit Affinity BNIIMI yang bertransaksi dengan akan mendapat reward BNI Poin+, yang dapat ditukar dengan e-voucher belanja, mengikuti lelang dan games, serta ditukar dengan kupon untuk mengikuti undian berhadiah utama dua unit mobil Tesla

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar menuturkan bahwa mereka sedang mempercepat transformasi digital dengan memperbaharui mobile banking BNI. Langkah ini membuat kontrol transaksi Kartu Kredit BNI, Kartu Debit, maupun Kartu Tapcash jadi lebih mudah.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kawasaki luncurkan Z900 SE , Mewahnya berasa banget!

Minggu, 19 September 2021 | 06:00 WIB

Apple Resmi Luncurkan iPhone 13 dan iPhone 13 Pro

Jumat, 17 September 2021 | 17:20 WIB

Honda Indonesia Daftarkan Hak Paten Honda E

Kamis, 16 September 2021 | 15:00 WIB

F1: Valteri Bottas Start Dari P1 Untuk Sprint Race

Selasa, 14 September 2021 | 21:50 WIB
X