• Rabu, 20 Oktober 2021

Builder Street Art Custom, Arie Perkasa Kasih Give Away Motor All New Honda CB150R Streetfire Modif

- Sabtu, 18 September 2021 | 10:00 WIB
Builder Street Art Custom, Arie Perkasa Ngemodif Motor All New Honda CB150R Streetfire Untuk Give away (youtube arie perkasa)
Builder Street Art Custom, Arie Perkasa Ngemodif Motor All New Honda CB150R Streetfire Untuk Give away (youtube arie perkasa)

STRATEGI.ID - Banyak sekali car yang dilakukan para Youtuber untuk menjaga 'fans' atau kawan kawannya tepa menonton chanel mereka salah satunya adalah dengan memberikan give away.

Dalam rangka bersyukur dan memberi apresiasi untuk para viewers,subscriber dan followers, Pemilik bengkel custom Street Art Custom (SAC) akan memberikan give away yang belum pernah Arie Perkasa lakukan sebelumnya yaitu berupa sebuah motor All New Honda CBR150R.

" Sebelum memberikan hadiah ini ke para subscriber, followers dan viewers , gue akan modifikasi motor ini dengan konsep turing" ucap Ari di Youtube Arie Perkasa ketiaka akan memberikan give away.

Langkah awal modifikasi, Arie langsung mengarah ke bagian bawah, tepatnya dibagian foot step. Untuk kenyamanan pengendara Arie memajukan pijakan kaki pengendara lebih maju.

Baca Juga: Fasilitasi Startup, Pemerintah Kembangkan Virtual Technopark

" gue pengen pengedara itu lebih lebih santuy gitu, lebih santai ketika turing. Gue pengen pengendara ini kakinya lebih maju kedepan, makanya gue mau bikin foot step santuy", tambah Arie.

Untuk foot step santuy, menggunakan bahan besi dengan ketebalan 8mm, sangat cukup untuk menopang pengendara. Ide membuat foot step santuy memerlukan riset 1-2 hari.

Modifikasi kedua yang Arie lakukan adalah di sektor ban. Supaya bisa menerabas segala medan perjalanan offroad maupun onroad, Arie mengaplikasikan ban motor merk Shinko Trail Master E705 ukuran 120/150.

Baca Juga: Apple Resmi Luncurkan iPhone 13 dan iPhone 13 Pro

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honda ON Tawarkan Pembelian Mobil Secara Online

Senin, 11 Oktober 2021 | 22:30 WIB

Lazada Ciptakan Pahlawan Ekonomi Digital Indonesia

Rabu, 6 Oktober 2021 | 23:00 WIB

Mau Cek Hoaks di Whatsapp , Gunakan Fitur Ini

Rabu, 6 Oktober 2021 | 10:45 WIB
X