• Rabu, 20 Oktober 2021

18 Tahun MIP Lakukan Rebranding Untuk Memperkuat Pasar

- Minggu, 19 September 2021 | 16:30 WIB
18 Tahun MIP  Lakukan Rebranding Untuk Memperkuat Pasar (Sumber/Dok: MIP)
18 Tahun MIP Lakukan Rebranding Untuk Memperkuat Pasar (Sumber/Dok: MIP)

STRATEGI.ID - PT Multiniaga Intermedia Proteksi (MIP), perusahaan pialang dan konsultan asuransi yang mempunyai misi menjadikan asuransi sederhana dan mudah, hari ini memperkuat posisi perusahaannya yang telah 18 tahun berkiprah di industri asuransi di tanah air melalui tiga pilar yaitu transformasi, dinamis dan visioner. Hal ini dilakukan untuk merambah pasar yang lebih besar dan melayani para klien lebih baik lagi dan menjadi mitra asuransi pilihan utama.

Tonggak sejarah yang ditandai dengan acara syukuran sederhana namun penuh makna ini, dihadiri oleh klien serta mitra bisnis MIP dan segenap direksi, manajemen beserta karyawan MIP, semua merayakan dengan suka cita.

Baca Juga: Focus Group Discussion BS-Center Pentingnya Industri Asuransi Sebagai Jaminan Sosial Masyarakat

Dalam perjalanannya, MIP didukung oleh tim HEBAT yang mempunyai satu filosofi bahwa, semangat professional menjadikan MIP dipercaya menangani lebih dari 200 perusahaan pelanggan hingga saat ini. Wujud dari totalitas MIP berinovasi dalam teknologi tinggi dilakukan secara konsisten menyajikan pengembangan piranti lunak dan ragam layanan digital yang manfaatnya diperuntukkan agar kesejahteraan dan kesehatan karyawan perusahaan pelanggan selalu menjadi lebih baik.

Transformasi teknologi MIP utk employee benefit dimulai dari QBENEFIT SYSTEM (layanan FLEXBEN), sistem yang dibangun khusus untuk menjalankan program Kesehatan yang fleksibel, dimana setiap peserta dapat mengakses sistem ini untuk kebutuhan asuransi kesehatannya.

Baca Juga: Ratusan Pemegang Polis Asuransi Bumiputera Ajukan Somasi Massal

Untuk mendukung Qbenefit system, MIP membangun system aplikasi digital terkini dengan menyajikan program wellness untuk membantu perusahaan pelangggan dalam menjaga rasio klaim dengan target utamanya membuat karyawan menjadi lebih sehat dan produktif. QWELL, yaitu sistem aplikasi terkini yang menyajikan program wellness pendukung benefit yang sudah berjalan, menstabilkan rasio klaim, menjaga premi sesuai anggaran perusahaan.

“Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, MIP tetap optimis kondisi akan segera membaik, karena selain EMPLOYEE BENEFIT MIP juga menangani ASURANSI KERUGIAN lainnya, oleh sebab itu transformasi perusahaan menjadi pialang asuransi dengan layanan berteknologi tinggi sudah menjadi kebutuhan tak terelakan untuk menyajikan layanan berkualitas dan keahlian professional bagi perusahaan pelanggan kami”, ungkap President Director MIP, Albert Budi, dalam siaran persnya, Minggu (19/9/21).

Baca Juga: Jadikan Hilirisasi Teknologi Digital Penopang Kebangkitan Ekonomi

Perubahan perilaku konsumen dalam masa dan paska pandemi telah memberikan dampak serta peluang bagi industri asuransi. Ketika resiko kesehatan dan kematian makin tinggi, sebagian besar masyarakat akan cenderung melihat asuransi sebagai kebutuhan mereka, disamping kebutuhan primer seperti pangan, sandang, dan papan.

Halaman:

Editor: Martinus Yenn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honda ON Tawarkan Pembelian Mobil Secara Online

Senin, 11 Oktober 2021 | 22:30 WIB

Lazada Ciptakan Pahlawan Ekonomi Digital Indonesia

Rabu, 6 Oktober 2021 | 23:00 WIB

Mau Cek Hoaks di Whatsapp , Gunakan Fitur Ini

Rabu, 6 Oktober 2021 | 10:45 WIB
X