• Sabtu, 29 Januari 2022

Tokopedia Jadi Mitra E-Commerce Resmi Pon XX Papua 2021

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Tokopedia menjadi mitra penyelenggaraan PON Papua (Dok. Tokopedia)
Tokopedia menjadi mitra penyelenggaraan PON Papua (Dok. Tokopedia)

STRATEGI.ID- Tokopedia menjadi mitra e-commerce resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada 2-15 Oktober 2021. “Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa mendukung talenta terbaik bangsa termasuk di bidang olahraga untuk mencapai lebih,” jelas AVP of Business Tokopedia, David Kartono.

“Lewat kolaborasi dengan Panitia Besar PON XX Papua, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan terhadap para atlet dan kontingen lain yang berlaga di perhelatan olahraga terbesar di Indonesia, tanpa harus keluar rumah,” tambah David.

Baca Juga: Pelatih Judoka Papua Barat: Dapat 2 Perak, Ada Potensi Judo di Papua

Tokopedia juga berharap dengan adanya dukungan Tokopedia terhadap berbagai ajang olahraga di Indonesia, termasuk perhelatan PON yang digelar empat tahun sekali, akan mendorong lebih banyak lagi talenta-talenta terbaik negeri yang berprestasi hingga level dunia.

Koordinator Revenue PON XX Papua, Vera Parinussa mengapresiasi kolaborasi ini, “PON XX Papua diharapkan bisa menjadi momen kebangkitan dan kolaborasi antara masyarakat Indonesia. Kami sangat mengapresiasi dukungan Tokopedia kepada ribuan atlet yang bertanding di ajang ini.”

Baca Juga: Disney Hotstar dan IndiHome Hadirkan Ribuan Konten Hiburan

Tokopedia juga menghadirkan kampanye Sportacular selama PON XX Papua berlangsung yang dapat membantu masyarakat memperoleh produk kebutuhan olahraga, termasuk buatan UMKM lokal.

Ada diskon hingga 80%, cashback hingga Rp300.000, giveaway produk olahraga hingga Rp3 juta, serta berbagai promo menarik lainnya.

Baca Juga: Delapan Atlet Legendaris jadi Pembawa Bendera KONI pada Pembukaan PON Papua

David menyatakan sederet program untuk mendukung PON XX Papua 2021 ini dilakukan demi menumbuhkan optimisme dan semangat kebangsaan lewat olahraga khususnya di tengah pandemi.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Artikel Terkait

Terkini

Melia Sang Penemu Bahan Bakar Bensa, Bensin Sawit

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:00 WIB

Apple Siapkan Iphone 15 Pro Fitur Zoom 5X Optik

Rabu, 26 Januari 2022 | 09:30 WIB

Tidak Bisa Download Di Play Store, Berikut Solusinya

Senin, 24 Januari 2022 | 06:30 WIB

Siap Siap Hype Metaverse, Pahami Istilahnya Di Sini

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB
X