• Kamis, 2 Desember 2021

Lazada Dorong Penjualnya Tingkatkan Pengetahuan dan Menjadikannya Cuan

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Lazada Dorong Penjualnya Tingkatkan Pengetahuan dan Menjadikannya Cuan (Dok:Lazada)
Lazada Dorong Penjualnya Tingkatkan Pengetahuan dan Menjadikannya Cuan (Dok:Lazada)

STRATEGI.ID - Hasil studi Lazada yang diadakan pada akhir tahun 2020 menunjukkan bahwa UMKM di Indonesia masih harus didorong untuk terus bergerak ke arah transformasi digital sepenuhnya.

Selain membutuhkan akses pada infrastruktur digital yang stabil dan menyeluruh, UMKM di Indonesia masih perlu terus diberdayakan melalui program-program edukasi dan pelatihan, pemberdayaan, serta bimbingan untuk menggunakan teknologi secara optimal agar dapat terus tumbuh secara berkelanjutan.

Baca Juga: Lazada Ciptakan Pahlawan Ekonomi Digital Indonesia

Dalam studi yang sama, 94% UMKM yang telah terdigitalisasi juga menyatakan adanya peningkatan penjualan dengan berpartisipasi dalam berbagai promo yang diadakan eCommerce.

“Kami selalu mendorong agar para penjual di Lazada terus meningkatkan pengetahuan dan wawasannya, dan mampu mengambil kesempatan dari setiap tren dan momentum yang terjadi di masyarakat, dan menjadikannya cuan," jelas SVP, Seller Operations, Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro, Rabu (6/10/21).

Baca Juga: Pemprov Jawa Tengah Terus Bangkitkan Tempat Wisata Aman Dari Virus Covid-19

Haikal menambahkan, melalui Lazada Seller Conference 2021, pihaknya tidak hanya akan berbagi mengenai fitur dan program di Lazada tetapi menyiapkan khusus untuk para penjual.

"Namun kami juga akan berbagi inspirasi dari pengusaha sukses Indonesia serta pengetahuan mengenai perdagangan digital teranyar langsung dari para ahlinya," tegas Haikal.

Baca Juga: Situs pedulilindungiq.com Merupakan Situs Palsu

"Kami berharap pembekalan yang kami berikan dalam Lazada Seller Conference 2021, Level Up – Cermat Melesat akan menjadi penyemangat para penjual Lazada dalam meraih keuntungan berlipat dan bersama-sama menembus batasan baru selama periode festival belanja akhir tahun Lazada nanti,” tutup Haikal.

Halaman:

Editor: Ronald Loblobly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terlalu Berisiko, Fitur Instagram Ini Mau Dibersihkan

Kamis, 25 November 2021 | 16:00 WIB

Deposito atau Tabungan, Mana Yang Lebih Menguntungkan?

Kamis, 18 November 2021 | 17:00 WIB

Sekarang Traveloka Bisa Scan Barcode PeduliLindungi

Rabu, 17 November 2021 | 13:30 WIB

Pengertian Google Spreadsheet dan Kegunaannya

Kamis, 11 November 2021 | 10:30 WIB

Simak Ini Aturan Terbaru OJK Tentang Pinjol Ilegal

Rabu, 10 November 2021 | 06:00 WIB
X