• Selasa, 25 Januari 2022

Berkaca Kasus Kecelakaan Vanessa Angle, Sebab Mengapa Pajero-Fortuner Tak Boleh Dipakai Ngebut

- Senin, 8 November 2021 | 20:15 WIB
Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel (Foto tangkapan layar)
Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel (Foto tangkapan layar)

STRATEGI.ID - Pernahkah Anda di jalan tol bertemu dengan pengendara mobil SUV Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner yang sedang melaju kencang?

Tentunya banyak pihak yang sudah sering melihat atau bahkan mengalami sendiri aktivitas kebut-kebutan dengan  mobil Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner tersebut.

Yang paling baru dan ramai jadi perbincangan adalah kasus kecelakaan Vanessa Angel. Sopir maut dari kecelakaan tersebut, Tubagus Joddy mengaku sempat memacu SUV Mitsubishi Pajero tersebut hingga kecepatan 120 km/jam.

Baca Juga: Denny Sumargo Murka Usai Mendatangi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Kalau dari interogasi awal dari sopir mengaku 120 kilometer per jam," kata asi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya.

Mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah alami kecelakaan di Tol Jembang arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur pada Kamis (4/11/21) pukul 12.30 WIB.

Mobil bernomor polisi B 1284 BJU milik Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan tunggal karena sopir diduga mengantuk dan menabrak beton pembatas kiri ruas jalan tol.

Baca Juga: Cek Fakta , Kecelakaan Mobil Vanessa Angel Akibat Sopir Alami Microsleep

Perlu diketahui, bahwa apa yang dilakukan oleh Tubagus Joddy dan segelintir pengemudi Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner tersebut tidaklah benar.

Pajero Sport (Dok Net/Istimewa)

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tidak Bisa Download Di Play Store, Berikut Solusinya

Senin, 24 Januari 2022 | 06:30 WIB

Siap Siap Hype Metaverse, Pahami Istilahnya Di Sini

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB
X