• Minggu, 23 Januari 2022

Gebyar Adira Kreasi 2021 dan Peluncuran Aplikasi Adiraku 2.0 Meriahkan HUT ke-31 Adira Finance

- Sabtu, 13 November 2021 | 16:00 WIB
Bapak Hafid Hadeli - Direktur Utama Adira Finance memberikan gambaran terkait dengan tranformasi digital yang dilakukan oleh Adira Finance di ulang tahun ke 31 (Bangkit Dok Adira)
Bapak Hafid Hadeli - Direktur Utama Adira Finance memberikan gambaran terkait dengan tranformasi digital yang dilakukan oleh Adira Finance di ulang tahun ke 31 (Bangkit Dok Adira)

STRATEGI.ID - Merayakan usia ke-31 tahun, Adira Finance mempersembahkan Gebyar Adira Kreasi 2021 sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan semua Sahabat di dalam ekosistem Perusahaan, baik pelanggan, mitra dealer, dan partner yang telah mempercayai Adira Finance selama lebih dari tiga dekade.

“Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance akan terus berkembang melalui sinergi dengan ekosistem. Sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’, Adira Finance terus berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan," ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli.

Sejalan dengan komitmen memperkuat sinergi dengan ekosistem, tahun ini, Adira Finance mengangkat tema #TumbuhBersamaSahabat yang menjadi motivasi kepada seluruh ekosistem, agar tetap semangat mengembangkan usaha demi mempercepat laju perekonomian negara.

Baca Juga: Mulai Sabtu Ini Belanda Kembali Terapkan Kebijakan Lockdown, Eropa Jadi Pusat Pandemi

Gebyar Adira Kreasi 2021, Panggung Apresiasi untuk Sahabat

Sebagai puncak peringatan HUT ke-31 Adira Finance, Gebyar Adira Kreasi yang digelar di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 13 November 2021, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung melalui RCTI+, akan menyuguhkan beragam hiburan kepada pelanggan dan seluruh ekosistem Perusahaan.

Acara ini sekaligus menjadi penghujung perhelatan Festival Kreatif Lokal 2021 #TumbuhBersamaSahabat yang telah digelar di lima Destinasi Super Prioritas Pariwisata Indonesia, yaitu di Danau Toba, Likupang, Mandalika, Labuan Bajo, dan Candi Borobudur.

“Melalui penyelenggaraan Festival Kreatif Lokal 2021, kami ingin menunjukkan komitmen Perusahaan yang senantiasa mendukung para UKM untuk tumbuh, sesuai dengan visi Adira Finance dalam menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” jelas Hafid.

Baca Juga: Bahas Soal Cepu Di Podcast, Anji Tuding Deddy Corbuzier Gara-gara Hal ini

Tahun ini menjadi kedua kalinya, kolaborasi Adira Finance dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI dalam menyelenggarakan Festival Kreatif Lokal 2021. Acara ini digelar sebagai wujud dukungan terhadap kampanye nasional #BeliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap Siap Hype Metaverse, Pahami Istilahnya Di Sini

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB
X