• Minggu, 23 Januari 2022

Tips Belanja Fashion Untuk Anak Sesuai Dengan Kebutuhannya

- Jumat, 19 November 2021 | 19:00 WIB
Ilustrasi Fashion Anak (freepik)
Ilustrasi Fashion Anak (freepik)

STRATEGI.ID - Para bunda biasanya sering lupa diri saat memilih atau membeli produk fashion untuk anak, banyaknya model yang tersedia di pasaran membuat para ibu langsung membeli dalam jumlah banyak padahal belum tentu prioritas.

"Meski tren busana anak sangat menarik, tanpa disadari orang tua bisa pula menjadi impulsif dan boros karena mengikuti hal tersebut, dalam memilah dan memilih pakaian untuk sang buah hati, orang tua tentu tidak boleh gegabah".

Baca Juga: Deposito atau Tabungan, Mana Yang Lebih Menguntungkan?

Terkesan sepele dan sering dilewatkan, berikut 5 tips untuk selalu update dengan tren busana anak terkini, namun tidak kalah saat berbelanja seperti dalam keterangan tertulis Makuku, Minggu (14/11/21).

1. Pakaian basic dengan warna netral

Warna-warna netral seperti krem, gading, hijau sage, hitam, abu-abu, dan putih adalah jenis warna yang bisa dipadukan dengan warna-warna lainnya, meski terkesan minimalis, warna-warna tersebut secara umum memberikan kesan chic-style.

Baca Juga: Sekarang Traveloka Bisa Scan Barcode PeduliLindungi

Pakaian basic seperti T-shirt, legging, dan celana pendek dengan warna ini juga dapat dipakai berulang kali bahkan bersamaan dengan warna lainnya, sehingga memudahkan orang tua dalam mix and match busana anak, tanpa perlu membeli banyak pakaian.

2. Pilih model yang timeless

Ketika mengunjungi toko atau berbelanja daring tak jarang orang tua terpikat dengan baju-baju yang menggemaskan. Namun, terkadang beberapa model pakaian hanya bisa dikenakan di waktu-waktu tertentu saja.

Halaman:

Editor: Bernadetha Inggar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap Siap Hype Metaverse, Pahami Istilahnya Di Sini

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB
X