Penjualan Tembus 60 Juta Unit, Realme Targetkan Mendobrak Segmen Premium pada Tahun 2022

- Jumat, 7 Januari 2022 | 09:30 WIB
Penjualan smartphone tahunan realme meningkat 50% dibanding tahun sebelumnya, sebanyak 60 juta unit (realme.com)
Penjualan smartphone tahunan realme meningkat 50% dibanding tahun sebelumnya, sebanyak 60 juta unit (realme.com)

STRATEGI.ID - Dengan berakhirnya tahun 2021, realme, brand smartphone dengan pertumbuhan paling pesat, melihat tahun 2021 sebagai tahun yang penuh dengan inovasi. realme memperkuat posisinya sebagai brand smartphone mainstream global yang menempati peringkat ke-6 secara keseluruhan berdasarkan pengiriman.

Pendiri sekaligus CEO realme, Sky Li, memetakan rencana masa depan yang terdekat bagi perusahaan setelah membangun momentumnya pada tahun 2021 lalu.

Realme telah menjadi brand smartphone tercepat yang pernah mengirimkan 100 juta smartphone secara global pada Agustus 2021. Menyusul pencapaian pemecahan rekor ini, volume penjualan smartphone tahunan realme telah mencapai rekor tertinggi hingga 60 juta unit, meningkat 50% dari tahun sebelumnya”, ungkap Sky Li.

Baca Juga: Kasus Omicron Kian Meningkat, Puan Maharani Minta Pemerintah Siapkan Skenario Terburuk

Menjadi Top 5 di 21 pasar berbeda, realme mengembangkan ekosistem yang matang untuk melayani pengguna secara global.

Perusahaan yang sedang berkembang ini telah membangun fondasi 5G yang kuat, memperluas perannya sebagai 5G Democratizer secara global, bahkan realme menjadi merek Android 5G dengan pertumbuhan paling cepat pada kuartal ke-3 2021.

Pencapaian ini merepresentasikan bagaimana realme melangkah tahun 2021 dan membuka kesempatan lebih jauh dan lebih tinggi pada tahun 2022.

Mencanangkan target masuk ke pasar smartphone premium, realme menggebrak awal tahun 2022 dengan meluncurkan realme GT 2 series di Tiongkok
Mencanangkan target masuk ke pasar smartphone premium, realme menggebrak awal tahun 2022 dengan meluncurkan realme GT 2 series di Tiongkok (realme.com)

Sebagai trendsetter di kalangan global, realme telah menyelaraskan nilai-nilai brand realme dengan para penggunanya untuk memungkinkan mereka melompat ke masa depan dengan kepercayaan diri.

"Kami akan membawa inovasi yang semakin besar pada teknologi dan desain untuk masuk ke segmen premium dengan memfokuskan 70% sumber daya penelitian dan pengembangan perusahaan pada teknologi high-end,” tutur Sky Li, CEO realme.

Baca Juga: Anang Terpaksa Lakukan Operasi di Turki dengan 3540 Tusukan Area Kepala

Melihat rangkaian teknologi yang telah diluncurkan, 2021 merupakan tahun yang kuat bagi realme. realme akan terus melibatkan lebih banyak anak muda untuk berbagi semangat "Dare to Leap". 2022 akan menjadi tahun yang lebih cemerlang, baik secara kolektif maupun individual.

Peluncuran Flagship Premium, realme GT 2 Series secara Global

Seiring dengan komitmennya masuk ke segmen premium, realme pun meluncurkan flagship premium pertamanya – realme GT 2 Series di Shenzhen, Tiongkok (4/1). Sebagai line-up flagship paling premium, realme GT 2 Series merupakan langkah penting bagi realme memasuki pasar high-end dan membawa kejutan baru bagi jutaan penggunanya di seluruh dunia dengan teknologi inovatif dan desain transformatif yang menjadi DNA realme.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X