Begini Cara dan Syarat Untuk Mengajukan KUR BCA Online, Simak Selengkapnya!

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 10:30 WIB
Cara untuk mengajukan pinjaman  KUR BCA bisa dilakukan secara online  ((sumber foto BCA))
Cara untuk mengajukan pinjaman KUR BCA bisa dilakukan secara online ((sumber foto BCA))

STRATEGI.ID -Kredit Usaha Rakyat (KUR) menjadi salah satu produk pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil yang bisa dimanfaatkan nasabah yang membutuhan modal.

Apa saja syarat pinjaman Bank BCA untuk usaha? Bagaimana cara meminjam uang di Bank BCA? Apakah BCA menyediakan KUR? Apa bisa mengajukan KUR BCA online?

Artikel ini akan membantu pembaca menjawab sederet pertanyaan tersebut dengan menyajikan informasi seputar syarat pengajuan KUR BCA dan cara daftar KUR BCA online.

Baca Juga: Peringati Hari Musik Nasional, Komunitas Seniman Jawa Timur Gelar Laras Gamelan

Mengenal produk KUR BCA

Dikutip dari laman resmi BCA pada Jumat (11/3/2022), KUR BCA meliputi Kredit Modal Kerja (KMK) dan Kredit Investasi (KI). Masing-masing jenis KUR BCA tersebut memiliki ketentuan berbeda.

Adapun secara sederhana, KUR BCA adalah kredit modal kerja atau investasi kepada debitur individu atau kelompok usaha yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

KUR BCA tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai modal kerja atau usaha, namun bisa juga untuk investasi, pengembangan usaha, berbagai biaya dan kewajiban usaha, dan sebagainya.

Baca Juga: Jelang Hadapi Madura United Beberapa Pemain Persib Bandung Kemungkinan Absen

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X