• Rabu, 17 Agustus 2022

Smartphone Premium Flagship, realme GT 2 Pro Akan Segera Hadir di Indonesia

- Jumat, 4 Maret 2022 | 20:45 WIB
realme GT Neo3 Akan Menjadi Smartphone Pertama dengan Pengisian Daya 150W Tercepat di Dunia.  Mampu Mengisi Daya hingga 50?lam 5 Menit    (Realme Indonesia)
realme GT Neo3 Akan Menjadi Smartphone Pertama dengan Pengisian Daya 150W Tercepat di Dunia. Mampu Mengisi Daya hingga 50?lam 5 Menit (Realme Indonesia)

STRATEGI.ID - Selain memperkenalkan inovasi teknologi terbaru 150W UltraDart Charge, realme juga mengkonfirmasi akan menghadirkan smartphone premium flagship pertama realme, yakni realme GT 2 Pro ke Indonesia pada pekan terakhir Maret ini.

Realme GT 2 Pro hadir dengan design premium flagship menggunakan bahan bio-based. Lalu performa premium flagship chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 1, kamera premium flagship pertama kalinya, yaitu lensa ultra-wide 150° di smartphone dan masih banyak fitur premium flagship lainnya.

Selain itu, realme GT 2 Pro juga akan menggunakan bahan daur-ulang yang telah mendapatkan sertifikasi secara resmi guna melindungi lingkungan agar tidak semakin tercemar.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pasang Badan, Soal Pernyataan Uus Haramkan Konten Milik Atta Halilintar

Ikuti terus informasi terbaru mengenai realme GT 2 Pro dari realme dengan mengikuti seluruh akun media sosial realme Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya Realme memperkenalkan teknologi UltraDart Charging Architecture, juga disebut UDCA, adalah terobosan terbaru dari realme yang merupakan arsitektur pengisian daya tercepat pertama di dunia.

Hebatnya, UDCA dapat mendukung pengisian daya antara 100W dan 200W dengan tiga fitur canggih, termasuk soal kecepatan, keamanan, dan masa pakai baterai.

Baca Juga: Puan: Dukungan RI Pada Resolusi PBB Soal Agresi Rusia ke Ukraina Sesuai Konstitusi dan Politik Bebas Aktif

UDCA memberikan pengalaman pengisian daya tercepat di dunia. Secara khusus, Ultra Fast Charging UDCA menggunakan teknologi Multi Boost Charge Pumps untuk meningkatkan arus pengisian, dan memungkinkan smartphone dapat diisi dalam waktu lebih cepat.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X