• Rabu, 17 Agustus 2022

Banyak Mitra Driver Gojek Masih Keluhkan Saat Menggunakan Motor Listrik

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 09:00 WIB
Motor Listrik yang akan digunakan untuk mitra Gojek  ((instagram pertamina))
Motor Listrik yang akan digunakan untuk mitra Gojek ((instagram pertamina))


STRATEGI.ID -Ribuan motor listrik dari Gojek direncanakan mengaspal di seluruh Indonesia pada tahun ini, namun sampai saat ini lokasi penukaran atau pergantian baterai (swapping station) motor listrik masih terbatas jumlahnya.

Ismail (41), seorang mitra pengendara Gojek yang mengeluhkan hal tersebut, Ia diketahui menjadi satu dari 15 orang mitra pengendara Gojek yang berkesempatan menjajal motor listrik untuk ngojek sejak Desember tahun lalu.

"Kesulitan utama saat ini hanya lokasi swapping station yang masih sangat terbatas, jadi mobilitas saya dan teman-teman kurang maksimal. Harapan saya, ke depannya diperbanyak untuk lokasi swapping station," tutur Ismail driver motor listrik, Jumat (4/3/22).

Baca Juga: Madura United Siap Hadang Laju Persik Kediri

1. Lokasi Tempat Swapping Station masih berpusat di Jakarta

Sampai saat ini, lokasi swapping station masih terpusat di Jakarta, keseluruhan swapping station tersebut menjadi satu dengan SPBU Hijau atau green energy station milik Pertamina.

Selain itu, motor listrik hasil sinergi antara Gojek, Gogoro, dan Gesits memang masih dipusatkan beroperasi di Jakarta saat ini baru ada ratusan motor listrik Gojek yang mengaspal di Jakarta.

"Saat ini baru tersedia di wilayah Jakarta Selatan. Rasuna Said, MT.Haryono, Kemang, Gandaria, Fatmawati, Permata Hijau, dan Pondok Indah," kata Ismail.

Baca Juga: Relawan Pilpres 2019 Akan Gelar Temu Sapa Eks Cakra19 DIY

2. Mitra Driver lebih hemat menggunakan motor listrik

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X