Bisa Pinjam Uang Di Aplikasi BCA Mobile, Cek Syarat Dan Pengajuannya

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:00 WIB
pinjam uang tanpa jaminan dan agunan di aplikasi BCA mobile. Syarat dan ketentuan dari plafond Pinjaman KTA BCA (freepik)
pinjam uang tanpa jaminan dan agunan di aplikasi BCA mobile. Syarat dan ketentuan dari plafond Pinjaman KTA BCA (freepik)

STRATEGI.IDBCA membuka peluang bagi nasabahnya dengan Pinjam Uang melalui aplikasi, Ini syarat dan pengajuannya.

Selain peluang Pinjam Uang artikel ini juga akan membahas mengenai syarat pengajuan yang bisa dilakukan di aplikasi BCA mobile.

Dengan melakukan Pinjam Uang yang bisa dilakukan di aplikasi BCA mobile ini, kemudahan pinjaman pun tanpa agunan dan tanpa jaminan dengan proses yang mudah dan cepat cair. 

Baca Juga: 3 Pemain Persib Bandung Yang Belum Tergantikan di Pekan Ke-4 Liga 1 Indonesia

Pinjaman online BCA yang bisa langsung cair ke rekening tanpa agunan tersebut bisa Anda dapatkan melalui layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang bisa didapatkan melalui aplikasi BCA Mobile.

Dengan adanya layanan KTA BCA ini, tentu saja akan memberikan kemudahan bagi nasabah yang butuh pinjaman dan bisa langsung cari tanpa agunan atau tanpa agunan.

KTA BCA atau pinjaman online BCA yang bisa langsung cair ke rekening ini, layanan perbankan ini tentu disediakan  oleh Bank BCA dengan nama BCA Personal Loan.

BCA Personal Loan atau pinjaman online BCA merupakan layanan pinjaman BCA tanpa agunan atau kredit tanpa agunan bagi nasabah yang ingin pinjam uang tanpa jaminan atau tanpa agunan.

Baca Juga: Persib Bandung Berikan Libur Kepada Para Pemain

Dikutip dari laman bca.co.id, pinjaman online BCA Personal Loan tanpa agunan atau KTA BCA ditujukan untuk memberikan fasilitas kredit tanpa mengharuskan nasabah untuk mempersiapkan suatu aset yang akan digunakan sebagai jaminan atas pinjaman tersebut.

Syarat menjadi nasabah BCA Personal Loan atau pinjaman BCA tanpa agunan adalah nasabah yang berprofesi sebagai karyawan, wiraswasta atau pekerja profesional.

Dengan adanya BCA Personal Loan atau pinjaman online BCA tanpa agunan tentu saja dapat membantu masyarakat terutama nasabah BCA yang sedang membutuhkan pinjaman untuk modal kerja atau modal usaha.

Dana pinjaman dari BCA Personal Loan atau pinjaman BCA tanpa agunan dapat Anda manfaatkan untuk membiayai biaya pendidikan, modal usaha, renovasi rumah, dan juga kebutuhan Anda lainnya.

Baca Juga: Me time , Pilihan Tepat Jaga Kesehatan Mental

Untuk bisa menikmati fasilitas BCA Personal Loan atau pinjaman BCA tanpa agunan, Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 10 hari kerja setelah dokumen yang menjadi syarat pengajuan KTA BCA Anda dinyatakan lengkap dan diterima.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X