• Minggu, 4 Desember 2022

Hore, Fitur Terbaru WhatsApp Kini Bisa Video Call 32 Orang

- Rabu, 28 September 2022 | 15:45 WIB
WhatsApp akan merealisasikan fitur terbaru bagi para penggunanya melakukan video call dalam jumlah banyak sampai 32 orang  (freepik)
WhatsApp akan merealisasikan fitur terbaru bagi para penggunanya melakukan video call dalam jumlah banyak sampai 32 orang (freepik)

STRATEGI.ID - WhatsApp akan merealisasikan fitur terbaru bagi para penggunanya melakukan video call dalam jumlah banyak. Fitur itu dinilai sebagai langkah WhatsApp untuk menyaingi kompetitornya.

Sebagaimana telah disampaikan oleh CEO Meta, Mark Zuckerberg melalui akun pribadinya di Facebook. Ia mengatakan bahwa pengguna WhatsApp akan dapat membagikan link ke beberapa panggilan video call ke 32 orang hanya dengan satu 'ketukan'.

"Kami meluncurkan tautan panggilan di WhatsApp mulai minggu ini, sehingga Anda bisa membagikan tautan untuk memulai panggilan (hanya) dengan satu ketukan," kata Zuckerberg, Selasa (27/09/22).

 Baca Juga: Jadi Brand Ambassador, Shella : Sebagai Profesional, Saya Memilik Visi Memasyarakatkan Bola Voli di Indonesia

Mark Zuckerberg juga menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menguji fitur panggilan video call yang bisa tersambung hingga ke 32 orang.

Dengan begitu Fitur ini nantinya akan bersaing dengan Google Meet, Microsoft Teams dan Zoom.

Namun sejauh ini, ketiga kompetitor itu masih unggul dalam hal kapasitas panggilan. Google Meet dan Microsoft Teams bisa menampung hingga 100 orang, sementara Zoom 300 orang.

Baca Juga: Rangking FIFA Indonesia Naik, Timnas Alami Peningkatan

WhatsApp tidak menyebutkan secara rinci mengenai batasan durasi ke beberapa panggilan tersebut. Kabar ini tentunya sudah ditunggu oleh banyak pengguna.***

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X