• Minggu, 4 Desember 2022

Poco M3 Memiliki Kapasitas Baterai Monster dan Dibekali Kamera 48MP, Intip Harganya

- Rabu, 23 November 2022 | 08:40 WIB
Poco M3 memiliki kapasitas baterai monster dan dibekali kamera 48MP
Poco M3 memiliki kapasitas baterai monster dan dibekali kamera 48MP

STRATEGI.ID - Hallo sahabat gadget apa kabarnya? Kali ini kita akan membahas tentang, handphone Poco M3 memiliki kapasitas baterai monster dan dibekali kamera 48MP.

Poco M3 banyak memiliki fitur-fitur canggih dan memiliki kapasitas baterai monster, baterai tersebut sangat kuat bila dipakai untuk beraktivitas berhari-hari.

Handphone Poco M3 ini, memiliki kapasitas baterai monster dan didukung kamera 48MP, cocok untuk kalian yang suka ngabadikan momen berharga.

Baca Juga: Resmi Meluncur Yamaha XMax 2023, Memiliki Fitur Canggih, Cek Spesifikasi dan Harganya

Poco M3 juga memiliki fitur yang diunggulkan lainnya loh, selain dengan memiliki kapasitas baterai monster dan dibekali kamera 48MP, yuk intip spesifikasinya.

Poco M3 meluncur di Indonesia dengan jargon "The New Entry-Level Killer" dan klaim tersebut memang tidak main-main, spesifikasinya yang ditawarkan sudah menyentuh kelas mid range.

Poco M3 membawa prosesor Snapdragon 662 dari Qualcomm, dengan pilihan memori RAM 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB, yang cukup besar untuk standar di kelas entry.

Baca Juga: Kota Bekasi Akan Hujan dari Pagi Hingga Malam Hari, Berikut Prakiraan Cuaca Hari ini

Poco M3 mengusung layar LCD IPS berukuran 6.53 inci dengan desain Dot Drop, resolusi FHD+ 1080 x 2340 piksel, dan sudah dilapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang diklaim tahan terhadap berbagai jenis goresan.

Salah satu hal yang membuat Poco M3 menjadi salah satu yang terdepan di kelasnya adalah hadirnya triple kamera yang terdiri dari kamera 48MP, serta kamera makro dan depth 2MP, dengan tambahan kamera depan 8MP.

Halaman:

Editor: Gunawan Strategi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X